Cara Mengatasi Add wedget HTML/ javascript Yang Minta Judul

  "Salam,,

Pa kabar nee,, sob? semoga baik" aja...
O,,iya sob baru nee,, pernah gak kalian pas mau edit wedget HTML ada pesan error, kalau gitu sama dong. Tadinya saya kaget,, kira saya ada masalah dalam template saya ini tapi setelah di check gak ada yang salah toh,,, saya jadi mikir jangan2 saya melanggar ketentuan blogger ne,, maklum kan newbie,,

dalam ati saya ngomong sendiri apa punya orang kaya gini apa enggak yach,,,  setelah itu saya langsung jalan-jalan keliling-keliling blog, pas di satu blog saya nemuin komentar dari para blogger lain yang yang mungkin mengalami hal sama, komentarnya " gan aku mau nya nee,, napa yack belakangan ini kalau saya mau edit wedget HTML selalu ada pesan error" langsung lega saya
setelah membaca itu,, Oh ternyata bukan saya saja yng mengalaminya, dan masih banyak para blog-blog lain yang pertanyaannya sama persis.

Setelah itu gak pikir panjang saya langsung nyari solusinya, dan akhirnya ketemu juga,, nah buat sobat yang mau mengedit wedgetnya kalau ada pesan error minta di isi titlenya, isi saja misalanya "My Link",,, dan terus save/atau simpan

Nah setelah itu sebagai jalan alternativnya biar gak nampak tu titlenya, sobat coba ke menu edit HTML seperti biasa centang kotakkecil yang bertuliskan "Expand Widget Templates" untuk backup, setelah itu cari wedget yang tadi anda kasih nama misalnya "My Link" kalau udah ketemu geser ke bawah sedikit dan cari kode seperti ini: 

<h2 class='title'><data:title/></h2>  

kalau ketemu buang saja kode tersebut, terus klik simpan templatenya dan lihat hasilnya,,
Nah segitu dulu sebagai jalan alternativnya dan saya sudah coba dan alhamdullah berhasil.

Semoga bermafaat. Salam.


Category Article

What's on Your Mind...

Silahkankan berkomentar disini